Home arrow Metro Padang arrow Pasokan Barang Terganggu

Pasokan Barang Terganggu E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 14 March 2014

Kabut asap telah menimbulkan dampak yang luar biasa terhadap berbagai aspek kehidupan. Salah satunya adalah distribusi barang yang memakai kargo pesawat. Sejumlah distributor mengaku terkena dampak keterlambatan pengiriman barang.

”Memang sangat berdampak sekali. Apalagi terhadap barang-barang yang dikirm melalui kargo pesawat. Lama sekali sampainya,” kata pengusaha otomotif yang juga produsen berbagai onderdil mobil, H Asril Manan, kemarin.

Kondisi ini, kata Asril, menuai komplain dari konsumen. Pesanan barang terlambat datang, karena barang tak kunjung sampai karena penundaan sejumlah  jadwal penerbangan. Selain melakukan pelayanan  terhadap masyarakat yang menjadi korban, pemerintah diharapkan bisa mengambil langkah tegas agar bencana kabut asap yang selalu berulang tak terjadi setiap tahunnnya. ”Ini kan kejadiannya berulang. Tapi tak ada penanganan yang berarti dari pemerintah,” ujar Asril Manan.

Sementara, distributor bahan bangunan, H Alfi K di kawasa Lubuk Kilangan mengatakan, pengiriman barang melalui darat masih dalam kondisi stabil. Tak ada hambatan yang berarti.

Baik pengiriman barang dari luar Maupu dari Padang ke luar daerah. “Untuk jalur darat masih aman. Tak terlalu terpengaruh,” kata pengusaha yang akrab di sapa H Beben ini. (tin)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >