Home arrow Berita Utama arrow Suhatmansyah: Michel Adalah Anggota PKDP

Suhatmansyah: Michel Adalah Anggota PKDP E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Wednesday, 14 August 2013

PADANG, METRO-Ketua Umum DPP Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP), H Suhatmansyah mengungkapkan, Mohammad Ichlas El Qudsi (Michel) merupakan anggota PKDP, karena urang sumando Piaman. Resminya Michel menjadi anggota PKDP, bukan didasari karena Michel tokoh nasional atau bakal maju menjadi wali kota Padang.

“Semua urang sumando Piaman adalah anggota PKDP. Karena itu, secara otomatis Michel anggota PKDP. Apalagi istrinya sangat aktif di keanggotaan PKDP,” ungkap Suhatmansyah, saat halal bi halal DPP bersama DPD PKDP Kota Padang dan Forum Komunikasi PKDP di Gedung Baiturahmah, Damar, Senin (12/8) malam.

Terkait dengan dukungan dalam pilkada di beberapa kabupaten/kota terutama di Padang, kata Suhatmansyah, DPP sifatnya hanya menunggu dan tidak membuat dukungan khusus. “Mengenai dukungan dalam Pilkada Padang, diserahkan kepada pengurus DPD. Kita sifatnya hanya menunggu. Jadi, ada isu yang berkembang bahwa DPP memberi dukungan kepada salah satu balon wali kota Padang, itu tidak benar. Yang ada hanya balon tersebut mintak izin untuk maju,” terang Suhatmansyah.

Dijelaskan, selaku pengurus DPP PKDP, dirinya jelas bangga dengan adanya putra-putra Piaman yang ikut dalam Pilkada Padang. “Mudah-mudahan ada yang terpilih putra Piaman,” ujarnya.

Di momen itu, diberi kesempatan pula kepada para calon anggota legislatif baik untuk tingkat Sumbar maupun DPR RI, memperkenalkan diri. Kemudian tak luput pula tiga calon wali kota dan wakil wali kota yang berhadir (Michel, Januardi Sumka dan Kandris Asrin), yang juga diberi kesempatan memperkenalkan diri.

Kandris dalam perkenalan singkat menyampaikan pengalaman organisasi dan usaha yang digelutinya. Ia juga mengimbau anggota PKDP yang ada di Padang, untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada pada 30 Oktober mendatang.

Hal senada disampaikan Michel dan menekankan agar dalam Pilkada Padang Oktober 2013, semua warga PKDP datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya. Soal calon yang dipilih, tambah anggota DPR RI itu, tanyakan kepada hati nurani, siapa yang rasanya mampu dan pantas memimpin Padang di masa mendatang, serta dapat mengakomodir aspirasi sebagai warga dan anggota PKDP.

Sementara, Januardi memperkenalkan pengalaman organisasi baik di bidang kemahasiswaan, kemasyarakatan dan profesinya. Mantan Pengurus Kadin Padang itu di hadapan ratusan peserta, mengungkapkan, dirinya bersama Michel sudah punya komitmen untuk terus berbuat dan mendukungan program-program PKDP.

“Jika terpilih ’Michel-Jadi’ pada Pilkada nanti, tentu tak akan memengaruhi komitmen yang sudah dibangun selama ini terhadap PKDP. Bahkan, komitmen semakin meningkat,” ujarnya. (can)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >
Komentar