Home arrow Berita Utama arrow Hindari Mobil, Pembonceng Tewas di Dasar Sungai

Hindari Mobil, Pembonceng Tewas di Dasar Sungai E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Thursday, 01 August 2013

TIDAK TERTOLONG— Pengendara motor, Gio Rudi berusaha menolong temannya, yang mengalami luka di kepala akibat terbentur batu-batuan sungai. Namun, kuatnya benturan menyebabkan korban tewas di lokasi.PESSEL, METRO-Sepasang muda-mudi mengalami kecelakaan maut di Kenagarian Siguntur Muda, Kecamatan Koto XI Tarusan, Selasa (30/7) sore. Sepeda motor yang dikemudikan Gio Rudi Candra (20), masuk ke dalam sungai saat menghindari mobil yang datang dari arah Painan menuju Padang. Akibatnya, Nopita (20) yang duduk di bagian belakang, tewas setelah kepalanya membentur batu di sungai.

Kedua korban yang masuk ke dalam sungai mengalami luka-luka. Nahas, Nopita tewas di lokasi karena mengalami luka parah di kepala. Sementara, motor Supra BA 6540 AJ milik korban juga mengalami kerusakan.

“Karena ingin menghindari mobil, motor mencoba mengelak. Mulanya sepeda motor yang dikemudikan pemuda asal Batukalang, Kecamatan Koto XI Tarusan ini, tersangkut di tunggul kayu, hingga keduanya terpental ke dasar sungai sedalam empat meter. Satu korban tewas dan satu lagi dirujuk ke RSUD,” jelas Kapolsek Koto XI Tarusan, Iptu Firdaus.

Saksi mata di lokasi, In (40), warga Siguntur Mudo menyebut, sepeda motor datang dari arah Padang menuju Painan. Sesampai di lokasi, muncul mobil dari Painan dan membuat korban mencoba menghindar. (cr18)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >
Komentar