Home arrow Metro Justicia arrow Pimpinan SKPD Tes Urine

Pimpinan SKPD Tes Urine E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Tuesday, 16 July 2013

PAYAKUMBU, METRO-Terkait dengan makin maraknya peredaran gelap narkoba diperlintasan Sumbar-Riau, wali kota melalui Wawako Payakumbuh akan berencana akan melakukan tes urine terhadap seluruh pemimpin SKPD di Payakumbuh, mereka terbukti mengonsumsi akan terancam dipecat. Wakil Wali Kota Payakumbuh, Suwandel Muchtar Senin(16/7) menyebutkan peredaran narkoba di Payakumbuh setiap hari semakin meresah, dengan diciduknya seorang napi di Lapas Payakumbuh yang menerima paket ganja kering dan 5 orang yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja kering dan sabu diciduk di sebuah rumah kontrakan di Kawasan Laposi Tigo Nagori Kota Payakumbuh.

Sebagai daerah perlintasan Sumbar-Riau menjadi daerah Lalulintas narkoba antar provinsi, beberapa bulan lalu polisi di Payakumbuh juga menciduk 2 tersangka asal Aceh dengan barang bukti 70 Kg ganja kering yang akan diedarkan di daerah setempat. Sebagai langkah mengantisipasi peredaran narkoba yang kita terus maraknya di Payakumbuh Wakil Wali Kota Suwandel  Mukhtar berencana akan melakukan tes urine bagi kepala SKPD dan jajarannya.

Menurutnya, salah satu penyebab maraknya perdaran narkoba, karena Payakumbuh merupakan saebagai jalur perlintasan Sumbar-Riau, hal itulah yang menyebabkan penyeludupan ke Payakumbuh kerap terjadi. Untuk menyelesaikan persoalan masyarakat yang multikomplek perlu penanganan serius yang bijaksanalah satunya dengan membersihkan aparatur pemerintahan yakni dengan melaksanakan tes urine secara mendadak. (cr15)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >