Home arrow Metro Sumbar arrow Pesisir arrow Empat Pulau Dipantau

Empat Pulau Dipantau E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 28 June 2013

PESSEL, METRO-Kapolres Pessel AKBP Toto Fajar Prasetyo bersama dengan Kasat Pol Air AKP Zasril Chan dan jajaran melakukan kunjungan pada empat pulau, yakni pulau Babi Gadang, Babi Ketek, Pulau Penyu dan Pulau Kuaiaro, Jumat (28/6).

Berangkat dari markas Mapol Air Resort Pesisir Selatan, menggunakan perahu speedboat. “Kegiatan ini dalam rangka menyambut  hari  Bhayangkara. Sekaligus memastikan situasi keamanan di kawasan perairan laut,” kata Toto Fajar.

Saat mengunjungi empat pulau, ditemukan satu kapal kayu yang izin operasionalnya sudah mati. Kapal tersebut milik warga asal Koto XI Tarusan.

”Kami hanya memberikan teguran, untuk segera mengurus izin operasional,” terangnya. Pada kesempatan itu, kepolisian menyerahkan sejumlah bantuan pada warga pinggiran pantai di Pessel. (cr18)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >