Home arrow Metro Justicia arrow BD dan Kurir Bungkam

BD dan Kurir Bungkam E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 24 June 2013

PADANG, METRO-Pemeriksaan terhadap bandar dan kurir ganja terus dilakukan oleh penyidik Tim Reserse Narkoba Polresta Padang. Keduanya memilih bungkam dan tidak mau menceritakan tentang jaringan mereka. Bahkan pengembangan yang dilakukan oleh petugas hingga Senin (24/6) kemarin terputus karena keduanya terus mengaku tidak bersalah.

Kasat Narkoba Polresta Padang, AKP E Lase mengatakan, kedua pelaku yang tertangkap yakni Dapit (33) dan Fauzan (26), warga Banda Gadang, Kecamatan Nanggalo adalah incaran dari tim serse Narkoba Polresta Padang selama beberapa bulan terakhir.

”Mereka bergabung dengan jaringan lama yang bermain di luar kota Padang, jaringan mereka ini dikenal sebagai pengakses barang haram terbesar di Sumbar. Kita mendesak keduanya untuk memberitahukan siapa otak dibalik mereka ini,” papar Lase.

Sebelumnya, Dapit (33) dan Fauzan (26), warga Banda Gadang, Kecamatan Nanggalo, bandar dan kurir Narkoba jenis ganja kering berhasil diringkus Tim Narkoba Polresta Padang saat melakukan transaksi di belakang salah satu rumah tersangka kawasan Jalan Gunung Ledang, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Minggu (23/6) sekitar pukul 17.00 WIB.  (hsb/g)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >