Home arrow Berita Utama arrow Tersangka Narkoba Meninggal di RSUP

Tersangka Narkoba Meninggal di RSUP E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 21 June 2013

PADANG, METRO-Sebulan dirawat di RSUP M Djamil Padang, tahanan kasus narkoba Polresta Padang, Lucky (28), menghembuskan nafas terakhir, Jumat (21/6) pukul 11.00 WIB. Kondisi tahanan ini terus menurun dan membuat pria ceking itu tidak bisa bertahan.

Kasat Narkoba Polresta Padang, AKP E Lase mengatakan, korban meninggal dunia karena penurunan kondisi, setelah lebih dari satu bulan dirawat. Selama dirawat, Lucky ditemani dua personel secara bergantian dan anggota keluarga. “Dia meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, karena virus berbahaya yang menggerogoti tubuhnya. Dia juga pengonsumsi narkoba,” ucap AKP E Lase.

Jenazah LK sudah dibawa keluarga ke Lubukbegalung. Polisi menyebut kasus yang menjerat Lucky sudah di SP-3 (penyelidikan dihentikan) karena yang bersangkutan meninggal dunia.

Sementara, keluarga Lucky di RSUP mengatakan, kondisi fisik Lucky mulai menurun sejak satu minggu dirawat di rumah sakit. “Dia memang mengeluh menderita penyakit itu sejak mulai makai narkoba. Mungkin itulah takdirnya,” paparnya.

Lucky dibawa ke RSUP M Djamil Padang setelah kondisinya memburuk di sel tahanan Mapolresta Padang. Lucky adalah tahanan kasus kepemilikan narkoba jenis sabu dan ganja. (g)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >
Komentar