Home arrow Metro Sumbar arrow Himapes Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Pessel

Himapes Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Pessel E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Wednesday, 19 June 2013

PESSEL, METRO-Koordinasi dan hubungan kerjasama diretas Kapolres Pessel, AKBP Toto Fajar Prasetyo, setelah dipercaya menggantikan kapolres lama AKBP Haryanto Syafruddin. Selasa (18/6) bertempat di Mapolres Pessel, kapolres menerima kunjungan dari mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Pesisir Selatan (Himapes).

Perwakilan mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi ini seperti, Universitas Andalas (Unand), Universitas Negeri Padang (UNP), IAIN Imam Bonjol, STKIP dan perguruan lainnya, melakukan silaturahmi dengan orang nomor satu di Pessel ini. ”Sebagai Kapolres baru dan dipercaya untuk menjaga keamanan, ketertiban di wilayah hukum Pessel, saya perlu dukungan dari semua pihak. Tidak hanya dengan seluruh jajaran di setiap Polres, Polsek, tapi semua kalangan, termasuk mahasiswa,” kata AKBP Toto saat menyambut kedatangan mahasiswa itu.

Silaturahmi menurut AKBP Toto diperlukan untuk mempermudah koordinasi antar lini di tengah masyarakat. Wilayah Pessel yang memiliki ragam budaya dan kebiasaan masyarakat serta wilayah hukum yang cukup luas, perlu dijaga ketertibannnya. Sehingga masyarakat merasa nyaman beraktivitas setiap hari.

”Silaturahmi dan koordinasi bukan saja dilakukan dengan akademisi kampus (mahasiswa), melainkan dengan tokoh masyarakat, pemuda, ninik mamak, bundo kanduang serta Pemkab Pessel. Jika ini sudah terjalin baik, mudah-mudahan, wilayah Pessel selalu aman dan tingkat kejahatan, kriminalitas serta kecelakaan rendah,” lugasnya. (cr18)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >