Home arrow Metro Justicia arrow Dua Wanita Penghibur Diamankan

Dua Wanita Penghibur Diamankan E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Sunday, 05 May 2013

PADANGPARIAMAN, METRO-Setelah lama tidak terdengar aksi Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Padangpariaman dalam menegakkan perda maksiat dalam wilayah kerjanya, Sabtu (4/5) dini hari kemarin, petugas Pol PP Padangpariaman berhasil menjaring dua orang perempuan yang diduga sebagai Penjaja Seks Komersial (PSK).

”Kedua orang wanita yang diduga sebagai penghibur lelaki hidung belang tersebut kita diamankan di cafe di Kecamatan Lubukalung. Sekarang ke dua wanita tersebut setelah diambil datanya langsung kita serahkan ke Panti Adam Dewi Solok,” ungkap Kasat Pol PP Padangpariaman Amiruddin dan Jamalus (Propos Pol PP Padangpariaman) kepada POSMETRO, kemarin.

Katanya, kedua orang wanita tersebut adalah RPS (26) mengaku dari Padang dan Er (30) mengaku dari Muro Tebo Jambi. Kedua perempuan tersebut ditangkap saat melayani lelaki hidung belalang dalam sebuah cafe remang-remang di Kecamatan Lubuk Alung. Celakanya, lelaki hidung belalng tabang hambua saat petugas datang ke lokasi.

Akibatnya, dua wanita malam itu yang berhasil ditangkap dan digiring ke Mapol PP Padangpariaman untuk dilakukan proses lebih jauh. ”Setelah kita ambil data lengkapnya, kedua orang wanita yang diduga perempuan penghibur langsung digiring ke Panti Adam Dewi Solok,” ujarnya. (efa)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >