Home arrow Metro Justicia arrow Pelaku Curanmor Diperiksa Intensif

Pelaku Curanmor Diperiksa Intensif E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Thursday, 02 May 2013

PADANGPARIAMAN, METRO-Kasus pencurian kendaraan roda dua di wilayah hukum Polsek Batanganai, sampai kemarin masih menjalani pemeriksaan penyidik Polsek batang Anai. Pemeriksaan dilakukan penyidik untuk pengembangan kasus lebih baik. Namun, satu orang tersangka pencurian diserahkan kepada Polsek Lubuk Alung, karena tersangka melakukan pencurian  di wilayah Lubukalung.

Kanit Reskrim Iptu Anton Rompas ketika menjawab pertanyaan POSMETRO, kemarin, mengakui penyidiknya masih melakukan pemeriksaan kepada tersangka curamor dalam wilayahnya. “Kita mengungkap kasus tersebut berkat kerja sama semua pihak di wilayah hukumnya,” ungkap Anton Romas di sela-sela demo damai karyawan PT BSI, kemarin.

Katanya, tertangkapnya pelaku berawal  pada hari minggu tanggl 28 April 2013 sekira pukul 09.30 WIB, di Korong Kepala Buayan, Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai  yakni EM. Di mana EM (32) sebagai pelaku pencurian satu unit sepeda Motor Yamaha Mio BA 2320 FG , yang saat itu parkir di depan rumah kemudian di Ambil oleh pelaku dan sesaat diketahui oleh pemilik motor Zamrizal (35) langsung mengejar pelaku ke arah Kota Padang.

Seperti berita koran ini sebelumnya karena terhalang pawai Khatam al Qur’an, sehingga pelaku dapat di ringkus di depan SPBU Palapa. Dari sanalah Polsek Batanganai melakukan pengembangan. Akhirnya, dalam pengembangan berhasil ditangkap IQ alias Pal (30), AR alias AIM (28). Kemudian dilakukan penangkapan terhadap kedua orang tsk tersebut diatas Gunung Panggilun dan Air Tawar Padang.

“Saat ini  Barang Bukti yang telah disita pada saat ini adalah 3 unit sepeda motor  yakni 2 unit Yamaha Mio dan 1 ( satu Unit Honda Beat). Kasus akan tetap kita kembangakan, tidak tertutup kemungkinan pelaku terlibat kasus-kasus besar lain di wilayah lain,” tandasnya mengakhiri. (efa)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >