Home arrow Metro Sumbar arrow Pesisir arrow IJP-Joserizal Resmi Daftar di KPU

IJP-Joserizal Resmi Daftar di KPU E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Wednesday, 10 April 2013

PARIAMAN, METRO-Pasangan calon kepala daerah dari jalur indenpeden Indra Jaya Piliang (IJP) dan Joserizal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kota Pariaman, Rabu (10/4).

 

Pasangan tersebut diiringi dengan gandang tasa disambut Ketua KPUD Indra Jaya. Saat itulah IJP dan Joss menyerahkan 6.500 Kartu Tanda Penduduk (KTP), sebagai bukti dukungan.

Saat pertemuan di ruangan KPU IJP menyampaikan maksud kedatangan menyerahkan KTP, karena ia mendaftar sebagai calon kepala daerah dari jalur indepeden. Kemudian IJP memperkenalan dirin.

Indra Jaya dan anggota Alfiandri Zaharmi menyatakan, persyaratan dari pasangan IJP dan Joss akan dilakukan verifikasi. Namun, untuk memverifikasi ini membutuhkan waktu. “Sekarang semua persyaratan calon kepala daerah indenpeden yang pertama kali mendaftar ke KPU ini diterima untuk kita lakukam verifikasi faktual,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Sumbar Marzul Verry dalam pertemuan dengan anggota KPU Kota Pariaman menyatakan, saat ini KPU seluruh Sumbar telah melaksanakan pilkada sebanyak 17 daerah. Untuk Kota Pariaman adalah pilkada yang ke 18. Makanya,ia berharap semua pihak mendukung pelaksanakan pilkada. Sehingga setiap pilkada tingkat pemilih datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terus meningkat.        

Atas dasar itulah katanya, KPU seluruh provinsi Sumatra Barat setiap saat melakukan kerja sama dengan semua pihak. Sehingga tugas KPU dalam melaksanakan  pilkada berjalan sukses aman dan terkendali.

Apalagi dengan dukungan semua pihak masyarakat yang wajib pilih akan datang berlomba-lomba ke mendatangi TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

“Kita berharap dalam setiap pelaksanaan pemilu masyarakat jangan sekali-kali masuk ke golongan putih alias golput. Sebab, dengan golput otomatia pelaksanaan pilkada tidak sukses.

Makanya, dukungan semua pihak sangat menentukan. Untuk Kota Pariaman agar terus ditingkatkan pastisipasi pemilih dalam melaksanakan pilkada yang dimana KPU lagi menjalankan tahapannya,” tandasnya. (efa)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >