Home arrow Olahraga arrow Sport arrow Kejurnas Tinju Piala Wapres, Budiono Bakal Hadir

Kejurnas Tinju Piala Wapres, Budiono Bakal Hadir E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 05 April 2013

PADANG, METRO-Wakil Presiden (Wapres) Budiono bakal membuka Kejurnas Tinju PialaWakil Presiden yang akan ditabuh di Kota Padang, 3-8 Juni mendatang. Bakal hadirnya orang  nomor dua di Indonesia itu disampaikan langsung Ketua Umum Pengprov Pertina Sumbar Togi P Tobing dan Sekum Pengrov Pertina Sumbar Fazril Ale serta Wakil Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharulah usai menemui Wapres, Selasa lalu. 

”Wapres menyatakan keinginannya yang besar untuk membuka langsung kejurnas yang rencananya akan digelar di pelataran parkir Taman Budaya Sumbar,” terang Togi.

Kata Togi, Budiono mengaku bangga dan mengapresiasi pagelaran tinju tingkat nasional bertajuk Wapres Cup II yang berlangsung di Kota Padang mendatang yang menurut rencana digelar di lapangan parkir Taman Budaya Sumbar. ”Sebagai bentuk dukungan Wapres berkeinginan membuka secara resmi kejurnas dan kesempatan itu sudah diagendakan,” ujarnya.

Pada sesi silaturahmi tersebut Pertina Sumbar yang diwakili Togi P Tobing, Mahyeldi Ansharullah, Sekum Pertina Fazril Ale sementara PP Pertina menghadirkan ketua umum Rizali Sekjen serta bendahara. ”Secara umum, Wapres sangat senang sekali dengan digelarnya Piala Wapres di Kota Padang. Pak Budiono  mengapresiasi kegiatan tersebut terutama menyangkut jumlah peserta yang  sesuai laporan kami bakal diikuti 300 petinju,” sebutnya.

Togi menambahkan, pada prinsipnya Wapres menginginkan ajang piala Wapres digelar tiap tahun sehingga diharapakan menjadi wahana dalam menciptakan petinju berprestasi yang nantinya bisa  memperkuat Indonesia di ajang internasional. Bagi pertina Sumbar, kata Togi, ini penghargaan sekaligus bentuk kepercayaan yang diharapkan bermuara terhadap perkembangan dunia tinju di Sumbar.

Di sisi lain ia menyinggung persiapan petinju-petinju Sumbar di kerjunas ini, Togi menegaskan, tidak akan ada perubahan nama petinju yang akan mewakili Sumbar. Sesuai hasil seleksi, Sumbar akan diwakili sembilan petinju putra dan empat petinju putri.

”Saat ini para petinju tersebut masih menjalani TC desentralisasi di masing-masing daerah dan sasana mereka. Mulai awal bulan depan, kami baru akan menjalankan TC penuh selama satu bulan. Jadi kami berharap, dengan demikian, Sumbar akan bisa sukses sebagai tuan rumah sekaligus sukses prestasi petinunya,” terangnya. (can)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >