Home arrow Metro Sumbar arrow Pesisir arrow MGMP Penjasorkes Gelar Turnamen Futsal

MGMP Penjasorkes Gelar Turnamen Futsal E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Sunday, 24 March 2013

PADANG, METRO-Sedikitnya, 64 tim futsal  SMP/MTS dan SMA se-Sumbar, hingga 12 April mendatang bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam Turnamen Futsal Antar SMP-SMA di GOR Agus Salim. Turnamen yang memerebutkan tropi Wali Kota Padang ini, digagas Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Penjasorkes Padang.

Ketua Pelaksana, Hasmal menyatakan, tim yang berlaga ini, bakal dibagi dalam delapan grup. Pada babak pertama memainkan sistem setengah kompetisi. “Para peserta akan dibagi dalam delapan pool yang masing-masingnya terdiri dari SMP dan SMA,” tegasnya.

Menurut Hasmal, futsal adalah salah satu olahraga yang sangat digemari oleh generasi muda Sumbar, khususnya oleh pelajar SMP/SMA. Oleh sebab itu, katanya, olah­raga futsal perlu dikembangkan agar bisa melahirkan generasi muda yang berprestasi di bidang olahraga.

Disebutkan Hasmal, tujuan diselenggarakannya iven ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas dan sportivitas pelajar. Selain itu, katanya, juga untuk pengembangan potensi para pelajar dalam bidang olahraga dan sebagai alternativ untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif.

“Kita berharap, pelajar dapat mengembangkan potensi diri dalam bidang olahraga serta meningkatkan daya kretivitas dan sportivitas,” kata Hasmal.

Untuk pendaftaran telah dibuka sejak kemarin sampai Selasa (26/3). Turnamen itu akan dimulai Senin depan dan dibuka Wako Padang, Fauzi Bahar. (can)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >