Home arrow Metro Sumbar arrow Rute TdS 2013 Segera Disurvei

Rute TdS 2013 Segera Disurvei E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Thursday, 07 February 2013

PADANG, METRO-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sumbar dalam waktu dekat segera melakukan survei lapangan terkait jalur etape Tour de Singkarak (TdS) tahun 2013. Hal ini menyusul Pemprov Sumbar dan kabupaten dan kota melaksanakan rapat di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparkeraf), hari ini (Rabu 6/2) di Jakarta.


Kepala Disparbud Sumbar Burhasman Bur mengatakan, proses pelaksanaan TdS yang akan digelar 3-9 Juni mendatang. Tahap demi tahap persiapan telah berjalan sesuai rencana. Termasuk rencana permintan  tiga kabupaten yang ingin masuk dalam etape TdS 2013, Solsel, Pasaman dan Dharmasraya. (boy)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >