Home arrow Metro Sumbar arrow Pesisir arrow Kantor Baru DPRD Mentawai Dihuni Januari

Kantor Baru DPRD Mentawai Dihuni Januari E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Tuesday, 04 December 2012

MENTAWAI, METRO-Pembangunan gedung baru  DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai telah rampung dikerjakan oleh CV MM Jaya. Direncanakan gedung baru  mulai dihuni anggota dewan pada Januari 2013 mendatang.

 

Wakil Ketua DPRD  Mentawai Nikanor Saguruk mengatakan, gedung kantor baru ini akan dipergunakan oleh seluruh anggota DPRD pada pertengahan  Januari. Diharapkan dengan adanya kantor baru ini, anggota DPRD giat dalam bekerja dan lebih betah di kantor. Pembangunan itu menelan APBD  Rp1,47 miliar. (s)

 

Add comment

Aturan Main:
Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh posmetropadang.com


Pasal Sanggahan (Disclaimer):
posmetropadang.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya posmetropadang.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di posmetropadang.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, posmetropadang.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan posmetropadang.com


Security code
Refresh

< Sebelumnya   Berikutnya >