Home arrow Metro Sumbar arrow Payakumbuh/50 Kota

Pedagang Pasar Ibuah Gelar Syukuran E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 22 April 2013

Share this!

PAYAKUMBUH, METRO-Ribuan pedagang di Pasar Tradisional Ibuah,  gelar acara syukuran di pelataran parkir Pasar Ibuah Barat di Jalan A Yani Payakumbuh, Jumat (19/4) malam. Para pedagang kecil itu, melampiaskan rasa senang dan bangganya atas ditetapkannya Pasar Tradisional Ibuah sebagai pasar terbaik pertama di Indonesia, dengan pemberian penghargaan Inovasi Managemen Perkotaan (IMP) Award 2012 untuk  Pemko Payakumbuh.

 
Dewan Pendidikan Helat Lokakarya E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Monday, 22 April 2013

Share this!

PAYAKUMBUH, METRO-Dewan Pendidikan (DP)  Kota Payakumbuh menggelar lokakarya pendidikan di Gedung Gambir Fakultas Pertanian Unand di Jalan Sudirman  Payakumbuh, setelah  dibuka Wali Kota Riza Falepi, 19-20 April 2013.

 
Tipikor Limpahkan Berkas Prona E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 19 April 2013

Share this!

LIMAPULUHKOTA, METRO-Tim penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Limapuluh Kota kembali melimpahkan berkas dugaan korupsi dan pungutan liar program nasional (Prona), terkait pembuatan sertifikasi tanah di lingkungan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Limapuluh Kota. Selain melimpahkan berkas Pungli ke Kantor Kejaksaan Negeri Payakumbuh Kamis (18/4) siang, Tipikor Satreskrim juga memastikan bakal melidik kasus baru, yakni dugaan penyelewengan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Prona terhadap tersangka EB.

 
Wali Kota Tindak Tegas PNS Keluyuran di Pasar E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 19 April 2013

Share this!

PAYAKUMBUH, METRO-Maraknya temuan para pegawai dan guru (PNS) bandel di jajaran Pemko Payakumbuh, yang kerap bolos berbelanja buat keperluan pribadi  ke pusat perbelanjaan atau mall di pasar segera disikapi Pemko Payakumbuh melalui SKPD terkait. Bahkan, pemko tehadap PNS yang bolos saat jam kantor tersebut segera ditindak tegas. Wali Kota Riza Falepi dipastikan sudah mengeluarkan surat perintah kepada Satpol PP, agar terus melakukan razia, penertiban PNS yang nekat meninggalkan jam dinas.

 
BNN Datangkan Opick dan Ustadz UJE E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Friday, 19 April 2013

Share this!

PAYAKUMBUH, METRO-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh kembali membuat sensasi. Guna mencegah serta menekan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat, lembaga negara yang bernaung di bawah naungan BNN Pusat ini, berencana akan mendatangkan duo artis religi tanah air, yakni Opick dan Ustadz Jefri Al-Buchori/Ust UJE ke Payakumbuh.

 
<< Awal < Sebelumnya 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 401 - 410 dari 677