Home arrow Metro Sumbar arrow Payakumbuh/50 Kota

Toko Bunda Bantu Bocah Pengidap Jantung Bocor E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Wednesday, 17 April 2013

Share this!

LIMAPULUHKOTA, METRO-Bantuan biaya operasi, Nurul Hasanah (8 bulan), bocah pengidap kelainan organ jantung (bocor klep jantung-red), warga Jorong Koto Tangah, Nagari Sungai Beringin, Kecamatan Payakumbuh, terus mengalir. Selasa (16/4), dompet peduli dhuafa dari Toko Bunda Payakumbuh, mendatangi kediaman Nurul menyerahkan bantuan sebagai wujud peduli kasih.

 
Belum Satupun Parpol Setorkan Daftar Caleg E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Wednesday, 17 April 2013

Share this!

LIMAPULUH,METRO-Setelah seminggu dibukanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) oleh KPU Kabupaten Limapuluh Kota, hingga sekarang belum satupun partai politik (Parpol) yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU. Sementara, jadwal pendaftaran Bacaleg ini sudah ditentukan KPU RI.

 
Tak Kebagian Soal Ujian Puluhan Siswa Urung Ikuti UN E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Tuesday, 16 April 2013

Share this!

PAYAKUMBUH, METRO-Sebanyak 84 siswa/siswi SMAN 2 Kota Payakumbuh di Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur terpaksa urung mengikuti Ujian Nasional (UN) pada hari pertama, Senin (15/4). Hal itu disebabkan tidak kebagian soal ujian Bahasa Indonesia. Sehingga, puluhan siswa tersebut pulang lebih ketimbang siswa SMA lainnya.

 
Jembatan Dikebut, Jalan Ditutup E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Tuesday, 16 April 2013

Share this!

PAYAKUMBUH, METRO-Mempercepat pembangunan jembatan, untuk sementara ruas Jalan Gajah Mada, yang menghubungkan Jalan Sudirman di Kelurahan Tanjung Anau, Kecamatan Payakumbuh Utara dengan Jalan Rky Rasuna Said di Kotopanjang Payobasung, Payakumbuh Timur, ditutup untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua sejak Jumat (12/4).

 
Pedagang Tolak Rencana Revitalisasi Pasar E-mail
Ditulis Oleh Redaksi   
Tuesday, 16 April 2013

Share this!

PAYAKUMBUH, METRO-Wacana kegiatan revitalisasi Pasar Payakumbuh yang digeber Pemko Payakumbuh melalui dinas terkait, menuai penolakan dari ratusan pedagang, yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Pasar Payakumbuh (IP3). Pedagang bakal menolak rencana revitalisasi pasar Blok Barat dan Blok Timur Pusat pertokoan Pasar Payakumbuh, karena dinilai akan menyebabkan kemunduran usaha mereka.

 
<< Awal < Sebelumnya 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 401 - 410 dari 663